2:30 AM
0
Apa Kabar Sahabat I Love Selfie Semuanya...

Watak manusia smua berbeda-beda tergantung dari jati diri manusia itu sendiri. Orang tua dulu sering mengatakan bahwa masa depan seseorang itu tergantung dari bagaimana dia memanfaatkan watak baik dan meminilimasir watak buruk yang dia miliki,bahkan orang juga mempercayai bahwa nama mempengaruhi watak seseorang,karna itu banyak orang berbondong mencari nama yang memberikan peruntungan bagus untuk masa depan anak mereka.

Tapi taukah kita bahwa ada Sifat 7 Iblis yang ada dalam masing-masing manusia itu sendiri?
Apa saja itu mari kita bahas di sini hari ini :D

Asmodeus ( Lust/Nafsu Sex Berlebihan )


Asmodeus adalah setan nafsu tugas utamanya adalah untuk menaikan hasrat seksual orang. Dia merupakan salah satu raja neraka di bawah lucifer,dia juga memiliki tujuh puluh dua pasukan setan. Jika anda menjadi orang yang mengikuti cara Asmodeus maka akan dihukum selamanya di neraka tinggat kedua.

Lucifer ( Pride/Kebanggan )


Lucifer merupakan setan yang menurut kisah-kisah adalah malaikat yang di turunkan ke bumi karena menentang Tuhan,yang ketika itu mulai menciptakan Adam. Lucifer yang berarti "pembawa Cahaya" itupun menjadi pemimpin para setan.

Mammon ( Greed/Keserakahan )


Mammon adalah iblis keserakahan,kekayaan dan ketidakadilan. orang-orang rakus seperti para koruptor bisa di kategorykan sebagai orang-orang penyembah Mammon. orang yang jatuh pada akal bulus Mammon tidak akan memperdulikan orang-orang yang ada di sampingnya,selama mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan,bahkan mereka bisa saja menyiksa,menginjak-injak orang hanya demi kepentingan mereka sendiri.

Beelzebub ( Glutoony/Rakus Makan )


Beelzebub yang di gambarkan seperti seekor lalat ini mengajak orang untuk makan banyak,mahal,rakus dan pilih-pilih makanan. memang dalam hal makanan kita berpikir ini merupakan dosa kecil,padahal ini juga merupakan dosa yang sangat besar.

Leciathan ( Envy/Iri Hati )


Leviathan adalah salah satu dari 7 pangeran neraka. Leviathan sendiri sering di gambarkan sebagai naga besar penjaga lautan,dikatakan juga bahwa pintu neraka ada di mulutnya ( HellMouth ). Dikatakan sering Menggoda laki-laki dalam melakukan penghujatan. ini bisa dikarenakan alasan dendam yang timbul karena iri atau dengki dengan sesuatu hal.

Satan/Amon ( Wrath/Kemarahan )


Dia adalah simbol kejahatan dari agama-agama Abrahamik. Dia mengontrol emosi/kemarahan besar yang akibatnya menimbulkan dosa. contoh kemarahan yang mengakibatkan dosa adalah pembunuhan,dan yang paling besar dosanya adalah membunuh diri sendiri.

Belphegor ( Sloth/Kemalasan )


Belphegor adalah setan Malas. Tujuan Utamanya adalah mendorong seseorang untuk mendapatkan kekayaan muda dan licik. contoh nya korupsi, karna setelah kaya maka kita akan malas untuk bekerja.
contoh-contoh kecil kemalasan yang sangat identik dengan kita adalah menunda-nunda pekerjaan,karna kita semua selalu ingin mendapat sesuatu dengan cara yang muda.

Overall smua itu tergantung kita meminilimasir nya sendiri.
Sebenarnya masih banyak sifat-sifat setan yang ada di dalam diri manusia. tapi saya hanya merangkumkan 7 karna itu yang paling umum ada pada diri manusia.

So teman-teman smua... apa ada salah satu dari kita yang memiliki sifat-sifat diatas secara berlebihan??

0 comments:

Post a Comment